in

Persib vs PSMS: Reuni Djanur

Djanur akan menghadapi Persib. (foto komburbola)

KOMBURBOLA.COM- November, Djajang Nurjaman kembali ke Bandung. Dia memimpin PSMS berjuang merebut tiket ke kasta teratas dan dia berhasil. Dua bulan berselang, Djanur datang lagi ke Gelora Bandung Lautan Api. Menantang Persib Bandung, klub yang diperkuatnya sejak menjadi pemain dulu di Piala Presiden

Waktu terasa begitu cepat. Tahun lalu PSMS dan Persib masih berduel eksebisi dalam kasta yang berbeda. Namun kini keduanya sudah kembali selevel, menyambung lagi rivalitas seperti di era perserikatan dulu.

Duel tentu akan terasa emosional bagi Djanur. Ini pertama kali dia melawan Persib sebagai musuh. Tahun lalu Djanur harus mundur dari Persib karena tekanan pasca beberapa hasil buruk.

“Kami sudah siap menghadapi Persib. Pasti saya punya banyak memori bersama Persib, tapi hari ini saya berada di PSMS dan akan melawan mereka,” kata Djanur dikutip dari portalkinantan.com.

Djanur kini percaya diri bersama skuadnya yang sedang memuncaki klasemen grup A. Kemenangan 2-1 atas PSM Makassar melambungkan kepercayaan diri skuad. Bahkan Djanur tak ragu untuk bermain terbuka saat harus melawan mantan-mantan anak asuhnya.

“Tentu kami tidak akan main bertahan. Memang Persib tim bagus, tapi bukan berarti main di hadapan Bobotoh kami tidak berani bermain menyerang. Kami juga pasti akan menyerang. Waktu lawan PSM saja kami mampu menguasai permainan. Artinya kami tetap ingin raih kemenangan,” ujar Djanur.

Uniknya, Djanur akan menghadapi Persib dengan beberapa senjata dari Bandung juga. Ada Erwin Ramdani, Suhandi, Abdul Azis, Jajang Sukmara dan Dhika Bhayangkara di bawah mistar. Lima pemain berdarah Sunda itu turut bermain pada laga perdana kontra PSM. Bahkan Suhandi mencetak satu gol.

Tidak hanya Djanur, Jajang Sukmara juga siap melawan mantan klubnya yang diperkuatnya selama tujuh musim itu. Ini juga semacam pembuktian bagi Jajang karena di Persib dia kurang mendapat menit bermain. (dkr)

Perkiraan Line Up:
PSMS (4-3-3): Dhika Bhayangkara; Amarzukih, M Roby, Reinaldo Lobo, Jajang Sukmara; Legimin Raharjo (C), Alwi Slamet, Suhandi; Erwin, Sadney Urikhob, Frets Butuan
Pelatih: Djajang Nurjaman

Persib (4-2-3-1): Deden M Natshir; Supardi, Tony Sucipto, Ahmad Jufriyanto, Bojan Malisic; Michael Essien, Eka Ramdani; Oh In Kyun, Billy Keraf, Puja Abdillah; Ezechiel N’Douassel
Pelatih: Mario Gomez

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Klub Malaysia Ikut Goda Egy dengan Gaji Rp2 Milyar

PSMS Bungkam Maung Bandung