in

Tak Punya Pilihan Lain, Andik Terpaksa Cari Klub Lain di Indonesia

Andik dengan kaos bonek. (foto tribun jatim)

KOMBURBOLA.COM- Andik Vermansyah hanya ingin memperkuat satu klub di Indonesia, yakni Persebaya. Namun Andik tampaknya mengubur impiannya dan para bonek mania karena manajemen Persebaya dipastikan tidak akan merekrut Andik.

“Saya lihat di televisi, saya kangen berkostum Persebaya, saya kangen teriakan Andik dari para Bonek. Selain itu, Anda sudah tau bagaimana hati saya kepada Persebaya. Cuma satu ya Persebaya,” kata Andik saat ditemui usai berlatih di Lapangan KONI Jatim, Surabaya, Senin (22/1).

Andik memang berencana bermain di Indonesia setelah kontraknya tidak lagi diperpanjang Selangor FA. Ia juga sempat menolak tawaran dari klub Thailand dan Malaysia untuk kembali berseragam Bajul Ijo.

Namun, komunikasi Andik dan manajemen tidak berjalan lancar. Kedua pihak terlibat deadlock dalam membahas soal gaji. Seperti ada miss komunikasi.

“Demi kepentingan tim yang lebih besar, untuk 2018 ini saya memutuskan untuk tidak lagi mengharapkan bergabungnya Andik Vermansah di Persebaya. Walau pun itu sebenarnya merupakan keinginan awal tim, harapan besar sejumlah penggemar, dan keinginan Andik sendiri,” kata Azrul Ananda dilansir dari Persebaya.id, Senin (22/1).

Namun Andik harus membuyarkan statemennya soal loyalitas Persebaya karena dia juga harus memikirkan masa depannya. Apalagi bursa transfer di Malaysia dan Thailand sudah tutup.

“Ya saya harus cari klub lain. Karena saya sudah nolak banyak tawaran di luar negeri, jadi saya membuka peluang untuk bermain di Indonesia,” ucapnya

(kb/dni)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Gaji Sanchez di MU, 2300 Kali Lipat Gaji Pertamanya