in ,

Prediksi Caen v PSG: Pertahankan Unbeaten

Blase Matuidi tetap mewaspada ancaman Caen.
Blase Matuidi tetap mewaspada ancaman Caen.

KOMBURBOLA.COM- Paris Saint-Germain ingin mempertahankan rekor unbeatennya kala bertandang ke markas Caen, Michel d’Ornano, Sabtu (19/12/2015), pada pekan ke-19 Ligue 1.

PSG masih sendirian di puncak. Mereka punya rekor 18 laga tak terkalahkan dan memimpin dengan perbedaan 17 poin dari pesaing terdekat.

Sang juara bertahan memilik 48 poin hingga menjelang libur kompetisi, pesaing terdekatnya adalah Monaco dan Angers yang baru mengoleksi 31 poin sedangkan Caen ada di posisi empat dengan 30 kolesi poin dalam rentang waktu yang sama.

Caen sendiri merupakan tim kejutan musim ini. Jebloknya prestasi Marseille dan Lyon pada paruh pertama kompetisi mampu dimaksimalkan dengan baik meski tengah jeblok prestasinya menjelang libur.

Rekornya adalah tiga kali seri satu kali kalah di kandang sendiri dan hanya sekali menang di kandang Bordeaux yang juga tengah terpuruk. PSG pun mempunyai kesempatan besar menutup tahun dengan kebahagiaan.

Gelandang PSG, Blase Matudi meminta rekan-rekannya tak menganggap remeh lawannya. “Caen adalah tim penuh percaya diri. Mungkin, di awal musim, mereka tidak mengharapkan untuk memiliki hasil yang baik seperti itu. Hari ini, mereka duduk manis di klasemen,” kata Matuidi dilansir ESPN.

“Mereka akan bermain dengan semangat yang tinggi tapi kami sulit dikalahkan saat ini dan kami ingin menyelesaikan paruh pertama musim ini pada level tertinggi,” bebernya.

“Kami juga memiliki catatan poin untuk menjauh meski baru setengah musim, dan itu adalah salah satu tujuan kami juga. Ada tiga poin lebih banyak ditawarkan dan kami akan mencoba dan mendapatkan mereka di Caen,” katanya.

Laga ini akan menjadi spesial untuk Marco Verratti yang kemungkinan untuk membuat 100 penampilan Ligue 1. Gelandang asal Italia ini tengah bermasalah dengan kebugaran setelah cedera pergelangan kaki dan membuat start pertamanya sejak Oktober di 1-0 Coupe de la Ligue menang atas St Etienne.

Sementara Javier Pastore mengalami cedera karena tulang kering. Caen juga mewaspadai tim tamu. Bek Chaker Alhadhur berharap timnya bisa melanjutkan pertunjukan terbaik mereka musim ini. Menurutnya timnya harus menunjukkan lebih dari 100 persen kemampuan tim demi bisa mengejutkan PSG.

“Paris adalah salah satu tim terbaik di Eropa,” katanya kepada situs resmi klub. “Kami sedang mencari 200 persen dari sumber daya kami untuk mendapatkan hasil. Kuncinya akan efektivitas kita ketika kita memiliki bola. Mereka adalah master kepemilikan.” (kb/dni)

Perkiraan Line Up:
Caen (4-3-3): Vercoutre; Appiah, Youssef, Silva, Alhadhur; Delaplace, Seube, Feret; Rodelin, Delort, Bessat
Pelatih: Patrice Garande
Pemain Absen: Jordan Leborgne, Jeff Louis, Yahia, Imorou (kartu merah)

PSG (4-3-3): Trapp; Aurier, Silva, Luiz, Maxwell; Veratti, Motta, Matuidi; Maria, Ibrahimovic, Cavani
Pelatih: Laurent Blanc
Pemain Absen: Javier Pastore (diragukan)

Head to Head
14-02-2015 PSG     2 – 2    Caen
24-09-2014 Caen    0 – 2    PSG
17-03-2012 Caen    2 – 2    PSG
29-10-2011 PSG     4 – 2    Caen
09-04-2011 Caen    1 – 2    PSG

Bursa
Asian Handicap
Caen v PSG    1 1/4 : 0

Prediksi Skor
Bet 365
Caen v PSG    0-2

Prediksi Komburbola.com
Caen v PSG    0-1

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Prediksi Everton v Leicester: Ancaman si Rubah

Prediksi Hannover v Bayern Muenchen: Diganggu Isu Guardiola